Minggu, 20 November 2016

Musyawarah pengajian


Di desa saya akan diadakan sebuah pengajian yaitu pada tanggal 11 desember dan dengan kataman anak anak yg telah selesai membaca alquran walaupun masih blm ada yg lancar.  

    Acara ini dibantu dengan anak anak yg merantau di kota untuk membantu biaya administrasi sarana prasarana untuk mempermudah atau memperingan biaya yg dikeluarkan dikampung. 
    
    Dikota diketuai oleh setiono yang membimbing atau mengkoordinir musyawarah agar musyawarah berjalan dengan teratur. Ini merupakan ide Sari setiono untuk memperingan biaya pengajian dan sebagai amal sedekah bagi mereka yang sudah mau menyumbang untuk musolah?  Dan warga disini menayambut ide itu dengan baik diterima oleh pengasuh musolah. 

     Acara pengajian tersebut akan dihadiri oleh kyai rowi imron. Kh. Yusf irfangi dan yg punya musolah kh. Ahmad sujadi. Dan iini merupakan katakan yg pertama yg dibantu oleh Anak Rantau yg membantu biaya administrasi. 

     Acara pengajian tersebut akan di meriahkan oleh rebana. Dan semoga anak Rantau selalu diberi rezeki yg bnyak dan semoga bermanfaat bagi semua orang disekitar

0 komentar:

Posting Komentar